WHAT'S NEW?
Loading...

Desain Banner ( Spanduk ) Toko Jilbab

BMCOREL-Hai sahabat BM-COREL selamat datang kembali di Blog saya kali ini saya ingin membagikan sebuah contoh desain banner untuk teman - teman yang ingin mencari referensi atau ide dalam mendesain banner, kali ini saya ingin berbagi desain ini !!!

Desain ini saya buat untuk Salah Satu Toko Jilbab Dan Busana Muslim Di Daerah Pondok Baru Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah saya mengangkat tema Pink Simpel Dengan Beberapa Gambar Yang Berkaitan Dengan Jilbab, demikian postingan contoh desain kali ini semoga bermanfaat, dan jika ada yang kurang dari desain tersebut mohon dikomentari di kolom komentar agar menjadi masukan bagi saya untuk dapat lebih mengembangkan lagi desain - desain berikutnya !!! dan bagi yang ingin softcopy dari banner diatas bisa langsung download di link berikut :

1 komentar: Leave Your Comments

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    Over 160k men and women are using a easy and secret "liquid hack" to lose 2lbs every night in their sleep.

    It's scientific and works with anybody.

    Just follow these easy step:

    1) Go grab a glass and fill it up with water half glass

    2) Then follow this weight losing HACK

    so you'll be 2lbs lighter the very next day!

    BalasHapus