WHAT'S NEW?
Loading...

LOGO SMA NEGERI 1 BUKIT BENER MERIAH

BMCOREL-Hai sahabat BM-COREL selamat datang kembali di Blog saya kali ini saya ingin membagikan sebuah Desain Logo untuk teman - teman yang ingin mencari referensi atau ide dalam mendesain Logo, kali ini saya ingin berbagi Logo ini !!!
Logo ini adalah Logo dari salah satu Sekolah Menengah Atas di daerah saya Yaitu SMA Negeri 1 Bukit ( SMA 1 BUKIT ), Mungkin dari teman - teman ada yang merupakan siswa atau guru dari SMA Negeri 1 Bukit Bener Meriah dan sedang membutuhkan desain Logo SMA Negeri 1 Bukit Bener Meriah Vector ini dapat sangat membantu, demikian postingan contoh desain kali ini semoga bermanfaat, dan jika ada yang kurang dari desain tersebut mohon dikomentari di kolom komentar agar menjadi masukan bagi saya untuk dapat lebih mengembangkan lagi desain - desain berikutnya !!! dan bagi yang ingin softcopy dari Logo diatas bisa langsung download di link berikut :

1 komentar: Leave Your Comments

  1. Do you understand there's a 12 word sentence you can speak to your crush... that will trigger deep emotions of love and impulsive attractiveness to you deep inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's impulse to love, idolize and guard you with his entire heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Love Impulse

    This impulse is so built-in to a man's brain that it will drive him to work better than before to build your relationship stronger.

    Matter of fact, fueling this influential impulse is absolutely important to having the best ever relationship with your man that once you send your man one of the "Secret Signals"...

    ...You'll immediately find him expose his mind and heart to you in such a way he haven't expressed before and he will perceive you as the only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

    BalasHapus