WHAT'S NEW?
Loading...

Desain Banner Acara Kelahiran Pemberian Nama Anak ( Turun Mandi Anak )

BMCOREL-Hai sahabat BM-COREL selamat datang kembali di Blog saya kali ini saya ingin membagikan sebuah contoh desain banner untuk teman - teman yang ingin mencari referensi atau ide dalam mendesain banner, kali ini saya ingin berbagi desain ini !!!
Desain ini saya buat untuk acara Kelahiran Anak Perempuan Dari Salah Satu Saudara Saya Yang Berdomisili Di Kampung Pondok Gajah Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah Saya Mengangkat Corak Pink Dan Sedikit Hiasan Bunga Di Dalamnya Agar Terlihat Kesan Anak Perempuan Bagi Teman - Teman Yang Ingin Membuat Banner ( Spanduk ) Kelahiran Anak Perempuan Maka Desain Ini Adalah Desain Yang Cocok Untuk Anda, demikian postingan contoh desain kali ini semoga bermanfaat, dan jika ada yang kurang dari desain tersebut mohon dikomentari di kolom komentar agar menjadi masukan bagi saya untuk dapat lebih mengembangkan lagi desain - desain berikutnya !!! dan bagi yang ingin softcopy dari banner diatas bisa langsung download di link berikut :

0 komentar:

Posting Komentar