WHAT'S NEW?
Loading...

Contoh Desain Blangko Kosong KTP

BMCOREL-Hai sahabat BM-COREL selamat datang kembali di Blog saya kali ini saya ingin membagikan sebuah contoh desain untuk teman - teman yang ingin mencari referensi atau ide dalam mendesain , kali ini saya ingin berbagi desain ini !!!
Ya Desain Blangko Kosong KTP Desain ini saya hanya untuk iseng - iseng dan melatih skill saja ya teman - teman :D jadi tidak ada niat untuk menyelahgunakan atau melanggar hak cipta dari DISDUKCAPIL sendiri :D demikian postingan contoh desain kali ini semoga bermanfaat, dan jika ada yang kurang dari desain tersebut mohon dikomentari di kolom komentar agar menjadi masukan bagi saya untuk dapat lebih mengembangkan lagi desain - desain berikutnya !!! dan bagi yang ingin softcopy dari desain diatas bisa langsung download di link berikut :

6 komentar: Leave Your Comments